Pandemi Covid-19

carisayur.com, Jadi Solusi Belanja Kebutuhan Dapur Wanita Karier

jatimnow.com - Belanja online carisayur.com menjadi pilihan bagi wanita karier yang sibuk bekerja di kantor. Berkat aplikasi belanja online carisayur.com, ibu-ibu tersebut tetap bisa berbelanja untuk mendapatkan berbagai komoditi sayur dan buah segar di tengah Pandemi Virus Corona atau Covid-19.

Salah satu ibu yang berprofesi sebagai staf perpajakan di salah satu kantor notaris, Nunung mengatakan jika dirinya telah menjadi pelanggan carisayur.com sejak sebulan lalu.

Menurutnya, sejak mengetahui ada aplikasi belanja online carisayur.com dirinya seperti menemukan solusi belanja yang modern dan efisien.

Maklum, selain bekerja di kantor notaris, Nunung juga tetap menjalankan tanggungjawabnya sebagai ibu rumah tangga dengan memasak untuk keluarganya.

"Karena saya bekerja, jadi saya tidak punya banyak waktu untuk ke pasar. Tapi kini dengan carisayur.com saya bisa berbelanja meski dari kantor," jelas, Nunung, Rabu (8/7/2020).

Sistem berbelanja di carisayur.com para pelanggan harus melakukan transaksi pembayaran belanja maksimal pukul 12.00 Wib, agar pesanan bisa diantar keesokan hari ke alamat tujuan.

"Saya biasa belanja online carisayur.com antara pukul 10.00 -11.00 Wib. Paginya pesanan diantar ke kantor. Jadi saat pulang kantor, belanjaan saya bawa pulang," ujar ibu berusia 28 tahun itu.

Sesampainya di rumah Nunung yang berdomisili di Benowo Surabaya biasanya langsung memasak untuk makan malam suaminya.

Sedang paginya, Nunung kembali masak untuk sarapan pagi serta bekal makan siang dirinya dan suaminya yang berkantor di kawasan Surabaya tengah.

"Saya dan suami lebih suka membawa bekal makanan sendiri dari pada makan di luar. Karena itu kami sudah terbiasa membawa bekal makanan sendiri dari rumah," ujar dia.

Nunung menambahkan jika selama ini dirinya merasa puas dengan pelayanan carisayur.com. Selain harganya terjangkau, sayur dan buah yang selama ini dipesan kualitasnya cukup bagus.

"Sejauh ini tidak ada masalah dengan belanjaan saya di carisayur.com. Sayur dan buah yang saya pesan kondisinya selalu bersih dan fresh. Selain itu untuk kemasannya juga cukup rapat dan rapi," tandasnya.

 

Berita ini kerjasama antara Pasar Induk Osowilangun Surabaya (PIOS) dengan jatimnow.com

 

 

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top