Pilwali Surabaya 2020

Ketua MUI Jatim Doakan Machfud Arifin: Cocok Memimpin Kota Surabaya

jatimnow.com - Dukungan dari para kiai terus mengalir untuk Calon Wali Kota (Cawali) Surabaya Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin. Salah satunya dari Ketua MUI Jatim, KH Abdusshomad Buchori.

KH Abdusshomad Buchori memberikan doa restu kepada Machfud Arifin agar terpilih menjadi wali kota Surabaya.

"Kami mendoakan. Beliau bagus. InsyaAllah, mudah-mudahan cocok mimimpin Kota Surabaya," ujar KH Abdusshomad Buchori di sela menghadiri acara Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 di Mapolda Jatim, Rabu (1/7/2020).

"Beliaunya dekat dengan ulama, masyarakat. Juga termasuk orang yang sosialnya bagus. Kedermawannya juga bagus. InsyaAllah jika memimpin Kota Surabaya juga bagus," tambahnya.

KH Abdusshomad Buchori berharap Pilwali Surabaya 2020 akan berjalan dengan baik. Tentunya juga memperhatikan terhadap etika dan perundang-undangan.

"Semoga negara birokrasi menjadi negara yang baik. Semua bisa terima terhadap keputusan yang dihasilkan," paparnya.

Dalam kesempatan itu, KH Abdusshomad Buchori juga mengucapkan selamat untuk Hari Bhayangkara ke-74, yang sesuai dengan temanya 'Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin produktif'.

"Kami dukung terutama dalam kondisi Covid-19 ini. Mudah-mudahan segalanya bisa diselesaikan dengan baik. Dan kami harapkan agar kepolisian tetap kerjasama dengan ulama dan masyarakat," ungkapnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top