jatimnow alexametrics

Mobil Via Vallen Dibakar Orang, Mengapa Diparkir di Luar Rumah?

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Achmad Supriyadi
Mobil milik Via Vallen yang hangus terbakar (foto: InstaStory @viavallen)
Mobil milik Via Vallen yang hangus terbakar (foto: InstaStory @viavallen)

jatimnow.com - Mobil milik Via Vallen yang dibakar orang asal Medan sebetulnya di parkir di luar hanya sementara. Namun, sebelum dimasukkan ke garasi rumah, mobil terburu dibakar.

Sempat terdengar ledakan saat mobil dilalap api pada pukul 03.30 Wib. Dinihari itu kru penyanyi dangdut asal Tanggulangin Sidoarjo itu membereskan peralatan di ruang belakang usai pengambilan gambar.

Baca juga: 

"Mobil sebenarnya mau dimasukin ke garasi, namun menunggu panggung diberesi tapi mobil terburu kebakar," kata Mella Rosa adik Via Vallen, Selasa (30/6/2020).

Mobil Toyota Alphard warna putih kesayangan keluarga Via Vallen itu dibakar oleh orang di sekitar rumahnya di Desa Kalitengah RT02/RW03, Kecamatan Tanggulangin Sidoarjo.

Pelaku sempat terekam kamera CCTV yang ada di sekitar rumah Via Vallen.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Dari CCTV di rumah, nampak ada seorang pria berjalan masuk gang samping rumah dengan membawa bungkusan. Begitu mobil meledak dan terbakar pria itu lari ke arah timur," ungkap Mella.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif