jatimnow alexametrics

Mobil Via Vallen yang Terbakar Diberi Garis Polisi

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Achmad Supriyadi
Mobil Via Vallen diberi garis polisi
Mobil Via Vallen diberi garis polisi

jatimnow.com - Mobil Alphard milik penyanyi dangdut Via Vallen yang dibakar oleh orang tidak dikenal saat ini masih berada di lokasi.

Dari pantauan jatimnow.com, mobil warna putih itu saat ini ditutupi banner berwarna merah muda dan lokasi diberi garis polisi.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/hotel-sahid-surabaya-2222-best-wedding-dates.jpg

Baca juga: 

"Saya tidak tahu Mbak Via e kemana, gak ada di rumah," kata seorang perempuan yang tidak mau disebutkan namanya saat keluar dari rumah Via Vallen di Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo, Selasa (30/6/2020).

Begitu juga pria yang bertugas menjaga rumah Via Vallen. Ia mengatakan jika peristiwa itu terjadi sekitar pukul 03.15 Wib setelah ada pengambilan video klip.

"Saya gak tahu, saya waktunya pulang. Waktu itu habis ada syuting dan ada panggung. Saya tadi malam udah gak enak, Alphard ini gak ada yang mengawasi bahaya, mau diomongin takut salah terima," ungkap pria itu yang tidak menyebut namanya.

Masih kata pria yang berambut panjang ini, pelaku sudah diamankan oleh warga sesaat kejadian mobil milik pelantun lagu asal Sidoarjo itu.

"Pelaku sudah diamankan sekarang ada di Polsek (Tanggulangin). Orang sini gak ada yang kenal. Lebih jelasnya sampean ke sana saja," tukasnya.

Sementara Kasatreskrim Polresta Sidoarjo AKP Ambuka membenarkan pelaku sudah diamankan dan saat ini masih dilakukan penyelidikan.

"Betul mas, (pelaku) diamankan di polsek," pungkasnya.

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif