carisayur.com Dapat Respon Positif dari Warga Surabaya hingga Sidoarjo

jatimnow.com - Sejak dilaunching awal Mei 2020 lalu, belanja online carisayur.com telah mendapatkan respon positif dari masyarakat Surabaya, Gresik dan Sidoarjo.

Kian hari jumlah para pelanggan yang melakukan transaksi melalui website carisayur.com terus bertambah.

Penanggung jawab carisayur.com, Syaifudin mengatakan saat ini para pelanggan dari Surabaya mulai meningkat dengan menggunakan aplikasi yang digunakan untuk berbelanja sayur dan buah segar dari Pasar Induk Osowilangun (PIOS) itu.

"Pemesanan hampir dari semua wilayah Kota Pahlawan. Tapi yang paling banyak berasal dari wilayah Surabaya timur dan utara," kata Syaifudin kepada jatimnow.com, Rabu (24/6/2020).

Ia menjelaskan para pelanggan dari Surabaya timur meliputi kawasan Gunung Anyar, Sukolilo, Gubeng dan Tambaksari.

Menurutnya, para pelanggan banyak dari lokasi itu dikarenakan pada awal promosinya, carisayur.com lebih fokus di wilayah tersebut.

"Pertimbangan di Surabaya timur adalah wilayah terjauh yang kami jangkau. Selain itu di wilayah itu banyak terdapat perumahan level menengah ke atas yang tidak terjangkau oleh pedagang sayur keliling," terangnya.

Kondisi itu dimanfaatkan oleh manajemen sayur.com untuk membidik para pelanggan dengan cara beriklan secara online maupun dengan menebar brosur.

"Di perumahan kelas menengah ke atas biasanya penjual sayur keliling tidak boleh masuk. Dan kalau sekali belanja biasanya dalam jumlah besar," paparnya.

Pria asal Gresik itu juga mengatakan jika Surabaya utara yang meliputi kawasan Bulak, Semampir dan Kenjeran juga menjadi pelanggan terbesar setelah kawasan timur.

"Setelah wilayah timur, target kami bergeser ke wilayah utara," ujarnya.

Bahkan Syaifudin mengungkapkan jika pelanggan carisayur.com kini banyak yang berasal dari wilayah yang berbatasan dengan Surabaya seperti Waru (Sidoarjo) dan Segoromadu (Gresik).

Namun karena aplikasi carisayur.com saat ini pelayanannya masih terbatas di Kota Surabaya, terpaksa para pelanggan tersebut dilayani secara konvensional diluar aplikasi online.

"Supaya pelanggan dari luar Surabaya tidak kecewa maka sebisa mungkin kita mencari cara agar mereka tetap bisa menikmati aneka macam komoditi berkualitas, fresh dan higienis yang disediakan carisayur.com," pungkasnya.

 

Berita ini kerjasama antara Pasar Induk Osowilangun Surabaya (PIOS) dengan jatimnow.com

 

 

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top