jatimnow alexametrics

Mobil Seruduk Motor di Prigen Pasuruan, 2 Orang Tewas dan 7 Luka

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Moch Rois
Unit Laka Satlantas Polres Pasuruan melakukan olah TKP
Unit Laka Satlantas Polres Pasuruan melakukan olah TKP

jatimnow.com - Dua orang tewas dan 7 lainnya luka dalam kecelakaan mobil Toyota Kijang bernopol AG 1203 AY dengan motor Honda Supra AE 2495 QY di Jalan Raya Prigen-Pandaan, Desa Gambiran, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, sekitar pukul 02.00 Wib, Minggu (21/6/2020).

Korban tewas pertama yaitu penumpang mobil Toyota Kijang bernama Muchlis Mualif (23), warga Desa Karang, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sudoarjo. Korban kedua merupakan pengendara motor bernama Ikhsan Alvian (20), warga Desa Giripurwa, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan.

"Kedua korban meninggal dunia di tempat kejadian," jelas Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan, Iptu Marti.

Marti menjelaskan, mobil Toyota Kijang yang dikemudikan Ali Ridhloh (25), warga Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo itu ditumpangi 7 orang termasuk korban tewas Muchlis Mualif. Rombongan ini wisata di kawasan Prigen.

"Rombongan itu menempuh perjalanan pulang dari Prigen ke Sidoarjo. Sampai di TKP, rem mobil diduga tidak berfungsi dengan baik seringga menabrak dari motor Honda Supra hingga mengakibatkan pengendara motor bernama Ikhsan Alvian meninggal," papar Marti.

Setelah menabrak motor, mobil itu terus melaju di jalanan menurun hingga 250 meter. Mobil itu baru terhenti setelah menabrak pohon yang berada di sisi barat jalan, lalu terpental dan terguling di tengah jalan.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Akibat mobil menabrak pohon itu, seorang penumpang bernama Muchlis Mualif meninggal," tegasnya.

Setelah mengevakuasi korban dan melakukan olah TKP, Marti dan anggota mengamankan dua kendaraan itu ke Kantor Pos Lantas Pandaan dan memeriksa sejumlah saksi.

"Ada korban luka berat dan ringan sebanyak 7 orang. Mereka sudah mendapat perawatan di Rumah Sakit Medika Pandaan," pungkasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg