Wanita yang Mayatnya Ditemukan dalam Jerami Dibunuh, Ini Pemicunya

jatimnow.com - Polisi menyebut keterkaitan penemuan mayat wanita dalam tumpukan jerami, penemuan motor hingga penemuan mayat pria gantung diri di Ngawi dalam waktu hampir bersamaan.

Secara berurutan, mayat wanita bernama Yatmini (36) warga Dusun Serenan, Desa/Kecamatan Pangkur ditemukan di Desa Ngompro, kecamatan setempat pada Sabtu (6/6/2020). Di hari yang sama, sebuah motor Honda Vario bernopol AE 2924 MZ di tepi Waduk Pondok, Kecamatan Bringin.

Tak lama berselang, mayat pria bernama Kadiyanto ditemukan gantung diri tidak jauh dari lokasi penemuan motor Honda Vario tersebut.

"Memang saling berkaitan antara ketiga kejadian kemarin. Mulai penemuan mayat yang korban pembunuhan, penemuan sepeda motor sampai orang gantung diri," ujar Kasat Reskrim Polres Ngawi, AKP Khoirul Hidayat, Minggu (7/6/2020).

Baca juga:  

Khoirul menambahkan, Kadiyanto adalah pemilik rumah tempat ditemukannya mayat Yatmini. Sedangkan motor yang ditemukan di dekat mayat Kadiyanto adalah milik Yatmini.

Dari keterangan beberapa saksi, Kadiyanto dan Yatmini merupakan sepasang kekasih. Mereka hendak menikah tetapi terhalang status Kadiyanto yang masih berstatus sebagai suami Kartini.

"Bisa jadi cinta segitiga, karena memang mau menikah. Tapi Kadiyanto masih proses cerai dengan istri sahnya," jelasnya.

Menurutnya, jauh hari sebelum kejadian, keduanya pernah diamankan warga. Akhirnya dibuatlah perjanjian kalau mereka akan melanjutkan hubungan bila sudah bercerai.

Dia menjelaskan, pelaku pembunuhan terhadap Yatmini mengarah ke Kadiyanto. Sebab beberapa saksi mengaku melihat keduanya keluar bersama pada hari Kamis.

"Sesuai dengan penjelasan saya sebelumnya, bahwa korban Yatmini diduga meninggal Kamis atau Jumat," tegasnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top