jatimnow alexametrics

Wanita yang Ditemukan Tewas dalam Jerami di Ngawi Korban Pembunuhan

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Mita Kusuma
Evakuasi mayat wanita yang ditemukan dalam tumpukan jerami di Ngawi
Evakuasi mayat wanita yang ditemukan dalam tumpukan jerami di Ngawi

jatimnow.com - Identitas wanita yang ditemukan tewas dalam tumpukan jerami di Desa Ngompro, Kecamatan Pangkur, Kabupaten Ngawi terungkap. Korban adalah Yatmini (36) warga Dusun Serenan, Desa Pangkur, kecamatan setempat.

"Memang benar warga Desa Pangkur. Seperti yang sudah diungkap Kepala Desa Pangkur. Statusnya seorang janda," terang Kasat Reskrim Polres Ngawi, AKP Khoirul Hidayat, Minggu (7/6/2020).

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/hotel-sahid-surabaya-2222-best-wedding-dates.jpg

Khoirul menambahkan, mayat wanita itu diyakini sebagai korban pembunuhan. itu setelah Tim Forensik Polda Jatim turun ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Suroto untuk melakukan autopsi. Dari hasil autopsi didapati kekerasan benda tumpul di bagian kepala dan leher korban.

Baca juga:  

"Hal itu diduga menyebabkan pendarahan dan kekurangan oksigen. Sehingga korban meninggal dunia," ujarnya.

Dia menyebut bahwa korban meninggal antara Kamis atau Jumat sebelum ditemukan pada Sabtu (6/6/2020).

"Kira-kira pembunuhannya antara Kamis atau Jumat itu," jelasnya.

Meski begitu, ia dan timnya masih terus mendalami siapa pelakunya. Selain alat bukti petunjuk, sejumlah saksi juga sudah dimintai keterangan.

"Saksi yang kami periksa yaitu kepala desa tempat mayat ditemukan, kepala desa asal korban, istri pemilik rumah tempat penemuan mayat korban. Untuk pemilik rumahnya diyakini pria yang ditemukan tewas gantung diri," tambahnya.

Mayat Yatmini ditemukan pada Sabtu (6/6/2020) dalam kondisi tertutup jerami kering di belakang rumah Kadi (46). Selain sudah mengeluarkan bau tak sedap, pada leher korban terdapat luka di tubuhnya.

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif