Mayat dalam Jerami di Ngawi, Motor Diduga Milik Korban Ditemukan

jatimnow.com - Satreskrim Polres Ngawi menemukan motor diduga milik wanita yang ditemukan tewas dalam jerami. Motor itu ditemukan di tepi Waduk Pondok Kecamatan Bringin.

"Betul ada temuan motor tertinggal di sekitar Waduk Pondok, tapi kita masih penyelidikan apakah milik korban meninggal di Pangkur tersebut," ujar Kapolsek Bringin, AKP Suparman, Minggu (7/6/2020).

Suparman menambahkan, motor yang ditemukan itu adalah Honda Vario warna hitam dengan nopol AE 2824 MZ. Sedangkan mayat wanita dalam jerami itu ditemukan di Desa Ngompro, Kecamatan Pangkur, Kabupaten Ngawi.

Baca juga:  

Sementara Kapolres Ngawi AKBP Dicky Ario Yustisianto menyebut bahwa temuan motor di Waduk Pondok Bringin itu diduga berkaitan dengan temuan mayat wanita di Desa Ngompro tersebut. Namun Dicky mengaku masih melakukan penyelidikan.

Terpisah, Kepala Desa (Kades) Pangkur Suhadi juga mengaku mendapat informasi penemuan motor milik korban yang diduga berinisil Y tersebut.

Dari penelusuran jatimnow.com, motor bernopol AE 2824 MZ itu tercatat milik Indah Linda Wati, warga Dusun Sarenan, Desa/Kecamatan Pangkur, Kabupaten Ngawi.

Mayat wanita itu ditemukan pada Sabtu (6/6/2020) dalam kondisi tertutup jerami kering di belakang rumah Kadi (46). Selain sudah mengeluarkan bau tak sedap, pada leher korban terdapat luka diduga bekas benda tajam.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top