jatimnow alexametrics

Hanya Dinas Pendidikan Jatim Memiliki Videotron?

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Farizal Tito
Videotron yang berdiri di halaman Gedung Dindik Jatim (Foto: Tito/jatimnow.com)
Videotron yang berdiri di halaman Gedung Dindik Jatim (Foto: Tito/jatimnow.com)

jatimnow.com - Mungkin dibanding dinas lain, hanya Dinas Pendidikan (Dindik) Jawa Timur mempunyai papan reklame videotron sendiri. Benarkah?

Videotron yang berukuran sekitar 2,5 meter x 1,5 meter itu berada di halaman depan Gedung Dindik Jatim yang berada di Jalan Genteng Kali Surabaya. Berdiri kokoh, videotron itu memiliki kontruksi kaki-kaki yang menjulang.

Pantauan jatimnow.com, Jumat (5/6/2020) siang, videotron tersebut dalam keadaan off. Tidak menyiarkan atau menayangkan pesan-pesan milik Dindik.

Kepala Dinas Pendapatan dan Pengelolaan Keuangan (DPPK) Kota Surabaya, Yusron Sumartono menyatakan bahwa videotron yang memiliki konstruksi izinnya ke Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Cipta Karya dan Tata Ruang.

"Iklannya mati (off) tetap harus izin," kata Yusron kepada jatimnow.com.

"Kalau ada konstruksi ada IMB (Izin Mendirikan Bangunan)-nya. Tentunya kalau sudah ini (berdiri) ada izinnya," imbuh Yusron.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Videotron ini sudah dibangun sejak sebelum Wahid Wahyudi sebagai Kadindik Jatim.

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif