Kecelakaan di Madiun: Satu Pelajar Tewas, Motor Hangus Terbakar

jatimnow.com - Kecelakaan melibatkan motor dan truk engkel terjadi Jalan Raya Surabaya-Madiun, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, Senin (1/6/2020). Seorang pelajar tewas dalam kecelakaan ini.

Kasat Lantas Polres Madiun AKP Jimmy Heryanto Hasiolan mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 10.00 Wib. Motor yang terlibat yaitu Honda Tiger bernopol AE 4755 HG yang dikendarai seorang pelajar SMA bernama Juni Dana Saputra (17).

Motor itu melaju dari arah barat atau Madiun menuju timur atau Surabaya. Saat itu, motor tersebut diduga beriringan dengan sebuah kendaraan yang tidak diketahui identitasnya.

"Diduga motor itu bersenggolan dengan kendaraan tersebut sehingga menyebabkan motor berpindah jalur berlawanan dan terjatuh," jelas Jimmy.

Saat motor dan pengendaranya terjatuh, sebuah truk engkel bernopol AD 1409 HN melintas dan langsung menabrak motor dan pengendaranya tersebut. Truk itu disopiri Arib Yudianto (27), warga Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun.

"Kecelakaan tidak bisa dihindari karena jarak sudah terlalu dekat. Pengendara motor meninggal dunia di lokasi," tegasnya.

Motor itu juga hangus terbakar. Sedangkan truk engkel bersama sopirnya langsung diamankan ke Unit Laka Satlantas Polres Madiun.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top