Dua Bocah Perempuan di Gresik Tewas Terseret Luapan Sungai Kali Lamong

jatimnow.com - Dua bocah perempuan asal Desa Sekar Putih, Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik ditemukan tewas setelah terseret luapan Sungai Kali Lamong, Rabu (27/5/2020).

Informasi yang didapat, kedua korban berinisial DCE (9) dan ZDP (10). Kedua bocah itu awalnya bermain bersama teman-temannya di dekat luapan banjir. Oleh warga, anak-anak itu sudah diperingatkan, tetapi kedua korban tetap asyik bermain hingga terseret arus air.

Begitu mengetahui kedua temannya terseret air, teman-temannya berteriak meminta bantuan warga. Warga yang mendengar teriakan itu langsung keluar rumah dan melakukan penyisiran untuk mencari korban.

Setelah beberapa saat dilakukan pencarian, sekitar pukul 14.30 Wib, kedua korban ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa atau meninggal dunia.

Sementara itu, Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus membenarkan peristiwa tenggelamnya dua anak asal Desa Sekar Putih tersebut.

"Jenazah kedua korban telah divisum oleh dokter dari Puskesmas Dapet. Jenazah keduanya telah dimakamkan di tempat pemakaman umum desa setempat," jelas Tulus.

 

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top