jatimnow alexametrics

Mobil Tabrak Pekerja Jalan Tol, Empat Orang Tewas Dua Luka Berat

Editor : REPUBLIKA.co.id Reporter : REPUBLIKA.co.id
Ilustrasi/jatimnow.com
Ilustrasi/jatimnow.com

jatimnow.com - Satu unit mobil sedan dengan nomor pelat B 1106 MZ menabrak enam pekerja jalan tol di KM 29,8 Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta JORR Pasar Rebo arah Kampung Rambutan.

Akibat kecelakaan itu, empat pekerja meninggal dunia dan dua lainnya mengalami luka berat.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Rabu (15/4/2020) sekitar pukul 03.00 WIB. Sambodo menyebut bahwa pengemudi mobil sedan berinisal MO sudah diamankan.

"(Sopir sedan) sudah diamankan," kata Sambodo saat dikonfirmasi.

Sambodo menuturkan, penyebab kecelakaan itu diduga lantaran MO mengemudikan mobilnya dalam keadaan mengantuk atau berada di bawah pengaruh minuman beralkohol. Oleh karena itu, sambung Sambodo, untuk memastikannya, saat ini pengemudi mobil tersebut sedang menjalani tes urine dan darah.

"Kemungkinan mengantuk atau dalam pengaruh alkhohol. Tapi kita belum bisa pastikan, masih diperiksa. Kita lagi periksa urine dan darahnya," ungkap Sambodo.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Akibat kecelakaan lalu lintas itu, sebanyak empat orang pekerja jalan tol yang sedang berada di lokasi kejadian dilaporkan meninggal dunia. Sedangkan dua orang pekerja lainnya mengalami luka berat.

 

Lihat Artikel Asli

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama jatimnow.com dengan Republika.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Republika.co.id

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE