jatimnow alexametrics

Dilaporkan Hilang Dua Pekan, Pria ini Ditemukan Tewas Telanjang

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Hafiluddin Ahmad
Sejumlah anggota polisi dan warga saat berada sekitar di lokasi penemuan jasad korban
Sejumlah anggota polisi dan warga saat berada sekitar di lokasi penemuan jasad korban

jatimnow.com - Setelah hilang sekitar dua pekan, Asrop (78) warga Dusun Popongan, Desa Benelan Lor, Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwangi, ditemukan tewas telanjang.

Jasad korban ditemukan tiga orang pemancing ikan di Sungai Petung, Desa Gombolirang, yang bersebelahan dengan kampung tempat tinggal korban. Awalnya, ketiga pemancing itu mencium bau busuk. Setelah didekati, ternyata bau itu dari mayat korban dalam kondisi telanjang.

Kapolsek Kabat AKP Supriyadi mengatakan, jasad korban ditemukan sekitar pukul 17.30 Wib, Sabtu (11/4/2020). Tiga pemancing yang melapor ke polsek yaitu Samuji (30) Untung (30) dan Gunawan (30).

Korban ditemukan tewas dalam kondisi telanjangKorban ditemukan tewas dalam kondisi telanjang

Setelah mendapat laporan, Supriyadi dan anggotanya menuju lokasi untuk melakukan pengecekan. Setelah benar, ia mendatangkan Tim Inafis Polresta Banyuwangi untuk melakukan identifikasi.

"Korban dilaporkan hilang oleh keluarganya sejak 29 Maret 2020 ke Mapolsek Kabat. Korban juga memiliki riwayat pikun," ungkap Supriyadi, Minggu (12/4/2020).

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Dari identifikasi diperkirakan korban telah meninggal lima haris sebelum ditemukan.

"Keluarga korban menolak untuk proses diautopsi jenazah korban, sehingga kami serahkan jenazah korban kepada keluarganya untuk dimakamkan," tambahnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE