jatimnow alexametrics

Pria Pencari Jerami di Jombang Tewas Tersambar Petir

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Polisi melakukan identifikasi terhadap jenazah pria pencari jerami yang tewas tersambar petir di Jombang
Polisi melakukan identifikasi terhadap jenazah pria pencari jerami yang tewas tersambar petir di Jombang

jatimnow.com - Seorang pria ditemukan tewas di Jalan Dusun Kedungbader, Desa Japanan, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang. Pria itu tewas diduga akibat tersambar petir.

Kapolsek Mojowarno AKP Yogas mengatakan, korban bernama Tarmijan (51), warga Dusun Sedah, Desa Japanan, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang. Korban tewas saat perjalanan pulang mencari jerami padi dengan mengendarai motor.

"Pada saat masih mengendarai motor, korban diduga tersambar petir dan langsung terjatuh dan meninggal," ungkap Yogas, Minggu (5/4/2020).

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Yogas menambahkan, dari hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Namun diduga kuat korban meninggal akibat tersambar petir.

"Keluarga korban menerima kejadian tersebut dengan dibuktikan dengan surat pernyataan dari keluarga. Untuk itu keluarga korban meminta tidak dilakukan autopsi pada jenazah korban," tandasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif