Ultah ke 2 jatimnow.com

2,3 Ton Buah dari PIOS di Pasar Murah jatimnow.com Ludes Terjual

jatimnow.com - Pasar Induk Osowilangun Surabaya (PIOS) menyediakan 2,3 ton buah lokal nusantara dalam kegiatan Pasar Buah Murah yang digelar di Kantor jatimnow.com yang berada di Jalan Jimerto 17 A Surabaya.

Sebanyak 2,3 ton buah yang terdiri dari 10 jenis buah tersebut habis dalam waktu 30 menit saja.

"Dalam pasar murah ini kami habiskan 2,3 ton buah," terang General Manajer PIOS, Rahayu Trisila, Senin (2/3/2020).

Dalam pasar murah yang bekerjasama dengan jatimnow.com ini, PIOS sengaja menjual dengan harga yang benar-benar murah, agar membantu nutrisi masyarakat.

"Masyarakat yang tahu dengan kualitas buah kami, pasti langsung membeli dengan jumlah banyak. Apalagi buah melon, semangka dan duren langsung ludes cuma dalam waktu setengah jam," katanya.

Sepuluh jenis buah segar yang dijual dengan harga murah diantaranya pepaya Thailand, pepaya Kalina, melon, semangka inul, semangka merah non biji, salak pondo Sleman, jeruk siem Jember, jeruk nambangan Bali, alpukat, duku, buah naga, jambu dan duren.

"Buah yang kami jual selisih harga dengan pasaran. Misalnya melon yang biasanya di pasaran harga Rp 12 ribu per kilogram, di pasar murah ini kami jual hanya Rp 10 ribu per buahnya. Tapi beratnya bisa sampai 2 kilogram lebih," jelasnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top