Ini Jadwal Proliga 2020 Putaran Dua Seri Pertama di Gresik

jatimnow.com - Ajang Proliga 2020 pada putaran kedua seri pertama akan digelar di GOR Petrokimia Gresik pada Jumat (28/2) esok.

Dalam turnamen yang digelar selama tiga hari itu, Panitia Proliga 2020 memajukan jadwal pertandingan dari pukul 16.00 Wib menjadi pukul 15.00 Wib.

Ketua panitia pelaksana Proliga 2020, Eko Cahyo mengatakan majunya jadwal dilakukan sebagai bentuk antisipasi ketatnya pertandingan di putaran kedua.

"Kalau mulainya pukul 16.00 Wib, maka selesainya bisa hampir pukul 1 dini hari," kata Eko Cahyo, Kamis (27/2/2020).

Dalam seri ini, pihak panitia menyiapkan sebanyak 3,5 ribu lembar tiket ekonomi dan 500 lembar tiket VIP. Harga tiket ekonomi Rp 50 ribu dan untuk VIP Rp 150 ribu.

"Penjualan tiket melalui online dan offline. Khusus tiket offline akan kami buka pada Jumat pukul 10 pagi," ujarnya.

Manajer Gresik Petrokimia, Irmantara Subagio mengatakan pada hari pertama pertandingan, tuan rumah Tim Putri Bola Voli Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim yang saat ini berada di peringkat IV berhadapan dengan Jakarta Pertamina Energi yang merupakan pemimpin klasemen.

"Di seri ini kami mempunyai dua pertandingan yakni melawan Jakarta Pertamina Energi dan melawan Jakarta BNI 46. Target kami memenangkan keduanya agar jalan menuju babak final four kian terbuka," kata Irmantara Subagio.

Sementara di kelompok pria, dua klub asal Jawa Timur yakni Lamongan Sadang MHS dan Surabaya Bhayangkara Samator juga akan menjalani laga sengit di seri ini.

Sebagai tim debutan Lamongan Sadang MHS melakoni dua pertandingan kontra Jakarta BNI 46 (Jumat) dan melawan Palembang Bank Sumsel (Minggu).

"Sedang di hari Sabtu juga ada pertandingan seru antara Surabaya Samator kontra Palembang Bank Sumsel," kata Direktur Proliga, Hanny Surkatty.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top