Pemotor Tabrak Pejalan Kaki dan Taksi di Surabaya, 2 Orang Tewas

jatimnow.com - Sebuah kecelakaan yang melibatkan pengendara motor Satria nopol W 3448 RB, seorang pejalan kaki dan sebuah taksi konvensional terjadi di Jalan A Yani depan Jatim Expo, Surabaya, Minggu (23/2/2020) dini hari.

Kecelakaan itu mengakibatkan dua orang tewas. Korban yang tewas adalah yaitu seorang wanita pejalan kaki yang tidak diketahui namanya (Mrs X) dan pengendara motor dengan identitas Sandy Nayoan (29), warga Ngelom Megare, Rt 6 Rw 1, Taman, Sidoarjo.

"Korban atas nama Sandy Nayoan meninggal di perjalanan ke rumah sakit," kata Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya, AKP Muhammad Fakih.

Sedangkan untuk taksi bernopol L 1252 UO yang dikemudikan Benny Tambunan (44), warga Perum TNI AL Blok A 2/18 Sugihwaras, Candi, Sidoarjo.

Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, motor Satria itu melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi dan menabrak pejalan kaki Mrs X.

Kerasnya tabrakan membuat pengendara dan motornya terpental kemudian menabrak taksi yang berada di depannya .

"Korban dilarikan ke RSU dr Soetomo dan RS Bhayangkara Surabaya," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top