Polisi Buru Perampok Toko Emas di Wonokromo Surabaya

jatimnow.com - Perampokan Toko Mas Subur di Jalan Raya Wonokromo no 26 Surabaya yang dilakukan dua pelaku bersenjata celurit dan benda mirip pistol tengah didalami polisi dengan memeriksa saksi-saksi sekaligus korban.

Kanitreskrim Polsek Wonokromo, Ipda Arie Pranoto saat dikonfirmasi mengatakan tengah melakukan penyelidikan untuk mengidentifikasi pelakunya.

Baca juga:  

"Masih kami dalami dengan memeriksa saksi-saksi dan juga CCTV yang merekam aksi pelaku. Mudah-mudahan segera ada petunjuk," katanya, Minggu (16/2/2020).

Ia menyebut saksi atau korban yang diperiksa berjumlah tiga orang. Mereka merupakan pegawai di toko yang menjual perhiasan tersebut.

"Doakan segera bisa kita ungkap," katanya.

Untuk memburu pelaku, Unit Reskrim Polsek Wonokromo di back up Unit Jatanras dan Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya. Saat ini, tim gabungan tersebut masih bekerja di lapangan.

"Kami masih mengejar pelaku," tandasnya.

Peristiwa perampokan itu terekam oleh CCTV. Kedua pelaku datang menggunakan motor matic. Mereka menggasak perhiasan dengan total sekitar 200 gram, pada Sabtu (15/2).

Toko emas itu dijaga tiga orang, dua perempuan dan seorang laki-laki. Pelaku melukai salah satu pegawai Toko Mas Subur yang bernama Pak Ong di kepalanya.

 

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top