Perampok Toko Emas di Wonokromo Surabaya Pakai Celurit dan Pistol?

jatimnow.com - Dua perampok yang merampas emas di Toko Mas Subur Jalan Raya Wonokromo No. 26, Surabaya, disebut memakai senjata tajam celurit dan benda mirip pistol, saat beraksi, sekitar pukul 15.00 Wib, Sabtu (15/2/2020).

"Saya sampai sini sudah banyak polisi. Kalau dari keterangan pegawai saya, pelakunya ada dua orang. Bawa pistol, celurit, pakai helm, masker dan jaket hitam," jelas Anton, anak dari pemilik toko emas itu di lokasi kejadian.

Anton juga menyatakan bahwa akibat perampokan tersebut, orangtuanya mengalami kerugian ratusan juta. Dua perampok itu merampas sejumlah perhiasan emas mulai dari giwang, cincin hingga anting.

"Totalnya sekitar 200 gram. Kalau dirupiahkan ya sekitar Rp 120 juta," jelasnya.

Baca juga:  

Ia mengaku dapat kabar kalau toko emas milik keluarganya itu dirampok, setelah ditelepon pegawainya. Setelah dapat kabar itu, ia langsung mengecek ke lokasi. Toko emas milik orangtuanya itu dijaga tiga orang, dua perempuan dan seorang laki-laki.

"Yang dilukai Pak Ong, kena kepala. Kejadiannya cepet banget saya lihat di CCTV. Sekitar satu sampai dua menitan," tambah pria berusia 40 tahun itu.

Sementara itu, Kapolsek Wonokromo Kompol Christoper Adikara Lebang yang terjun langsung ke lokasi kejadian menyebut, pelaku perampokan berjumlah dua orang. Keduanya mempersenjatai diri dengan celurit dan benda mirip pistol.

"Dari penyelidikan sementara, pelakunya berjumlah dua orang. Pakai motor matic. Untuk korban yang dilukai pelaku, alhamdulillah saat ini sudah bisa kita mintai keterangan. Sementara itu dulu yaa," tambahnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top