Istri Siri Pembacok Kepala Suami, Polisi: Kondisi Jiwa Pelaku Sehat

jatimnow.com - Endang Sulastri (34) warga Desa Menyarik, Kecamatan Winongan, Kabupaten Probolinggo yang nekat membacok suaminya telah diamankan Polsek Kotaanyar.

Kapolsek Kotanyar Kabupaten Probolinggo, Iptu Agus Sumarsono mengatakan pelaku telah diperiksa terkait penganiayaan yang telah dilakukannya. Saat diperiksa, kondisi jiwa pelaku tidak mengalami gangguan.

Baca juga: Cekcok, Istri Siri di Probolinggo Bacok Kepala Suami dengan Pisau

"Pelaku tidak memiliki gangguan jiwa, dia sehat-sehat saja," katanya, Rabu (22/1/2020).

Dari hasil pemeriksaan, pelaku nekat melakukan penganiayaan kepada suaminya Isbullah Huda (44), asal Desa Tenggilis Rejo, Kecamatan Gondang Wetan Kabupaten Pasuruan karena sering cekcok.

"Korban sebelumnya mencurigai istri sirinya tersebut serong dengan pria lain sebelum mereka mengontrak rumah di Desa Triwungan Kotaanyar. Mereka pernah tinggal di rumah kontrakan di Desa Pondok Kelor, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo," ujarnya.

Sebelum membacok suaminya menggunakan sebilah pisau, pelaku juga sempat memukul kepala korban dengan tabung gas elpiji 3 kilogram.

"Bahkan luka bacok tidak hanya di leher kiri korban, namun bagian kepala yakni telinga kiri dan dahi kanan korban juga mengalami luka robek," lanjutnya.

Korban kini masih dilakukan perawatan intensif di RSUD Waluyojati Kraksaan dan pelaku sudah dilakukan penahanan.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top