Mayat Pria dengan Leher Terlilit Tali di Tol Gresik Dipastikan Dibunuh

jatimnow.com - Setelah mengungkap identitas mayat laki-laki yang ditemukan di parit Tol Kebomas Gresik, polisi menyebut jika Muhammad Mulla (34), asal Sampang, Madura merupakan korban pembunuhan.

Kapolres Gresik, AKBP Kusworo Wibowo mengatakan dari hasil pemeriksaan dokter diketahui korban tewas dengan cara dijerat lehernya menggunakan tali tampar.

Baca juga: 

Sedang menurut perkiraan, korban dibunuh paling lama lima jam sebelum mayatnya ditemukan jam 7 pagi.

"Dari data itu kemungkinan besar lokasi pembunuhan berada di Gresik dan sekitarnya," terangnya, Selasa (7/1/2020).

Ia menambahkan saat ini jajarannya tengah memburu seorang terduga pelaku pembunuhan tersebut.

"Mohon maaf jika saat ini kami belum bisa memberikan keterangan lebih kepada media hingga kami benar-benar memiliki bukti kuat mengenai pelaku," pungkas mantan Kapolres Jember itu.

Sebelumnya polisi sempat kerepotan mengidentifikasi korban karena sidik jarinya tidak dapat ditemukan karena korban belum pernah mengurus e-KTP.

Setelah mengalami kebuntuan, Polres Gresik akhirnya membuat pengumuman melaui media mainstream maupun media sosial. Selang tiga hari, ada seseorang yang menghubungi Polres Gresik melalui media sosial.

Muhammad Mulla ditemukan pukul 05.40 Wib, dan pada dahi korban terdapat luka robek dengan diameter 3 sentimeter dan leher terlilit tali tambang warna biru sepanjang dua meter.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top