Ini Daftar Korban Mobil Xpander Tersambar Kereta Api di Sidoarjo

jatimnow.com - Seluruh penumpang mobil Mitshubisi Xpander W 1277 VF yang tersambar Kereta Api (KA) Mutiara Selatan di perlintasan KA Jalan Raya Tanggulangin, Sidoarjo sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Porong.

Kecelakaan sekitar pukul 12.00 Wib, Minggu (5/1/2019) itu mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan 6 orang terluka.

"Korban meninggal dunia dalam kecelakaan ini adalah pengemudi mobil Xpander bernama Hamsun (40), warga Desa Putat, Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo," jelas Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono.

Baca juga:  Mobil Xpander Tersambar KA di Sidoarjo, 1 Orang Tewas dan 6 Luka

Sedangkan 6 korban luka, semuanya berasal dari Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo. Mereka adalah Sahidin (52), Muntiantul Chusnah (50), Arsha Khoromadon (2), Afifah (50), Aslikah (50) dan Kasiamah (51).

"Semua korban luka sudah mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Bhayangkara Porong," ungkap Sugeng.

Sugeng menambahkan, setelah dilakukan oleh TKP dan pemeriksaan sejumlah saksi, faktor yang mempengaruhi kecelakaan itu diduga akibat pengemudi mobil kurang hati-hati saat melintas di perlintasan KA.

"Kurang hati-hatinya pengemudi mobil yang akan melintasi rel kereta api," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top