Mobil Wisatawan asal Kulon Progo Tabrak Pohon di Pacitan, 7 Orang Luka

jatimnow.com - Sebuah mobil Toyota Avanza mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Pacitan-Wonosari, Yogyakarta, tepatnya di Desa Gendaran, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan, Rabu (1/1/2020).

"Rombongan dari Kulon Progo Yogyakarta itu habis liburan di Pacitan dan menempuh perjalanan pulang," kata Kapolres Pacitan, AKBP Sugandi.

Sugandi menjelaskan, mobil Avanza bernopol AB 1094 RC itu dikemudikan Agus Prasetyo, warga Kulon Progo. Saat itu, ia membawa 6 orang yang masih satu keluarga.

Saat menempuh perjalanan pulang, diduga pengemudi mengantuk, sehingga mobil tiba-tiba oleng dan keluar dari badan jalan. Akibatnya, mobil berwarna putih itu menabrak pohon yang berada di utara jalan.

"Pengemudi mengalami luka lecet di tangan dan kaki. Kemudian penumpang atas nama Isna Yuniati patah tulang kaki kiri," jelas Alumnus AKPOL Tahun 2000 ini.

Selain itu, penumpang bernama Arief Wahyu Mulyono mengalami luka di kepala dan tidak sadar. Lalu Mardiyati mengalami patah tulang kaki kiri dan Wira Fitriyani mengalami kepala pusing. Kemudian Galang mengalami luka di kepala, robek pada mulut dan kondisinya tidak sadar. Juga Rizky Ade Prastika yang mengalami kepala pusing.

"Semua penumpang mobil itu sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Pacitan untuk mendapat pertolongan medis," terangnya.

Sedangkan mobil Avanza yang ringsek akibat menabrak pohon itu dievakuasi ke Kantor Unit Laka Satlantas Polres Pacitan.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top