Minibus Rombongan Wisatawan Kecelakaan di Tol Nganjuk, 3 Orang Luka

jatimnow.com - Kecelakaan melibatkan minibus Toyota Hiace bernopol E 7710 PB dengan kendaraan tidak dikenal terjadi di Jalan Tol Nganjuk-Madiun, Senin (30/12/2019) dini hari.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Nganjuk, Ipda Sugino mengatakan minibus dikemudikan oleh Popo Wahyoto (44), asal Kabupaten Indramayu, Jawa Barat yang membawa rombongan terdiri dari 16 orang untuk berlibur ke Bali.

"Rombongan rencananya akan liburan ke Pulau Dewata," jelasnya.

Diduga sopir Toyota Hiace mengantuk karena kelelahan, kendaraan yang mengangkut rombongan itu menabrak kendaraan yang tidak diketahui identitasnya di depannya.

"Sopir baru sadar setelah menabrak," ujarnya.

Kecelakaan ini mengakibatkan tiga orang mengalami luka yaitu sopir dan dua penumpang. Untuk pengemudi mengalami luka robek di betis kanan.

Sedangkan dua penumpang yang luka identitasnya adalah Sali (55), kondisinya tidak sadarkan diri dan Wahid yang mengalami luka robek di dahi.

"Semuanya sudah kami bawa ke rumah sakit Nganjuk dan ke 14 penumpang lainnya selamat," lanjutnya sambil memberi nasehat agar pengemudi atau sopir untuk tetap menjaga kondisi dan berhati-hati selama menjalankan kendaraan.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top