Melihat Karya Komunitas Galeri Seni Rupa Gresik di Icon Mall

jatimnow.com - Komunitas Galeri Seni Rupa Gresik (Gasrug) menggelar acara Gresart#4 bertajuk "Grow" di Icon Mall Gresik, Sabtu (21/12/2019). Puluhan karya seni rupa mulai dari lukis, patung, drawing hingga fotografi tersaji dalam pameran ini.

Ketua Gasrug Aris Daboel mengatakan, pada pelaksanaan Gresart #1 hingga #3 selalu dilaksanakan di Gedung Wahana Ekspresi Poesponegoro (WEP). Tapi di Gresart #4 ini Gasrug lebih memilih Icon Mall yang notabene menjadi mall terbesar di Gresik.

"Tujuannya tentu kami ingin mendapatkan apresiasi yang lebih luas dari masyarakat. Untuk mencapai itu tahun ini kami mencoba melakukannya di Icon Mall," kata Daboel.

Karya Komunitas Galeri Seni Rupa Gresik yang dipamerkan di Icon MallKarya Komunitas Galeri Seni Rupa Gresik yang dipamerkan di Icon Mall

Selain para seniman senior Gasrug macam Aris Daboel, Aam Artbrow, Aly Waffa, Kak Komang, Riyanto, Subeki, Ahmad Feri, Yoni, Sugihartono, Joko Iwan, Rahmad Basuki, Didik Triyoko dan Mufid Ma'sum, pameran ini juga melibatkan talenta-talenta muda serta seniman perempuan.

"Sebagai upaya pengembangan komunitas kami melakukan opencall bagi seniman muda dan seniman perempuan. Setelah kami seleksi ternyata Gresik memiliki banyak talenta baik seniman muda maupun perempuan," ungkapnya.

Dari agendanya, acara Gresart #4 ini akan berlangsung hingga 28 Desember 2019.

"Sebagai acara pendukung, kami juga akan menggelar berbagai macam workshop, diskusi dan pentas seni pertunjukan," imbuh Daboel.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top