Wow! Crazy Rich Surabaya Beli Supercar Milik Atta Halilintar

jatimnow.com - Salah satu crazy rich asal Kota Surabaya, mengguncang perhatian tanah air. Tom Liwafa pengusaha fashion dan garmen ini mampu membeli supercar milik artis sekaligus Youtuber Atta Halilintar secara cash.

"Saya membeli mobil super car ini sebagai pencapaian. Jangankan supercar, dulu motor bagus saja nggak mampu beli," ucap Tom Liwafa, Senin (16/12/2019).

Supercar BMW i8 adalah mobil hybrid yang dipasarkan sejak tahun 2014 dan menyandang predikat supercar terlaris pada kelasnya. Dilengkapi dengan kekuatan 1499 cc, 3 silinder, transmisi otomatis percepatan 8 serta AWD, mobil ini mampu mengasilkan performa sebesar 369 hp dengan kecepatan maksimum 250km/jam.

Hingga akhir tahun 2019, harga jual mobil super ini terhitung masih impresive dengan menyentuh angka dikisaran Rp 4 milliar dan di Indonesia, mobil ini hanya ada 8 unit saja.

Tom Liwafa bercerita, sejak kecil dirinya memang telah memendam hasrat ingin memiliki supercar dan baru bisa terwujud sekarang.

Penampakan supercar yang dibeli Tom Liwafa dari Atta HalilintarPenampakan supercar yang dibeli Tom Liwafa dari Atta Halilintar

"Sejak kecil saya menyukai supercar. Baik yang bermodel sporty atau yang elegant. Ya, meskipun dulu ga pernah kepikiran untuk mampu beli, tapi alhamdulillah berkat kerja keras selama ini, impian itu terwujud pada akhirnya," tuturnya.

Pria yang baru saja dikaruniai puteri kedua ini mengaku, membeli supercar milik Atta Halilintar bukannya tanpa alasan. Ia melihat Atta adalah salah satu sosok anak muda yang inspiratif.

"Salah satu kesamaan kami adalah meraih kesuksesan dengan bekerja keras. Tidak mengandalkan pemberian atau meminta kepada kekayaan orangtua," jelasnya.

Super car BMW i8 ini menjadi supercar kedua Tom Liwafa setelah sebelumnya ia membeli Porsche.

"Alhamdulillah, saya sekarang mampu untuk membeli barang-barang kesukaan, sekadar sebagai bentuk achievment kepada diri sendiri atas pencapaian selama ini. Selebihnya, saya biasa-biasa saja," tambahnya.

Sementara itu, melalui konten Youtube-nya, Atta Halilintar mengaku menjual mobil ini karena ingin berbagi keberuntungan.

"Mobil ini telah memberikan keburuntungan bagi perjalanan karir saya selama ini. Memang berat melepas mobil kesayangan, tapi saya yakin Tom bisa merawat dan semoga keburuntungannya juga berpihak kepada pemilik baru," tambah Atta.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top