jatimnow alexametrics

Tak Kuat Menanjak, Truk Bermuatan Batu Bata Terbalik di Ngawi

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Mita Kusuma
Truk yang terbalik di Ngawi sebelum dievakuasi
Truk yang terbalik di Ngawi sebelum dievakuasi

jatimnow.com - Sebuah truk terbalik di Jalan Raya Ngawi-Sine, Desa Baron, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi, Kamis (21/11/2019). Truk bermuatan batu bata itu terbalik setelah tak kuat menanjak.

Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Yanto Mulyanto mengatakan, truk bernopol S 8968 UN yang disopiri Mariyono (41), warga Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun itu melaju dari utara atau Ngawi menuju selatan atau Ngrambe.

Sampai di lokasi atau jalan tanjakan, truk bermuatan batu bata putih itu tidak kuat menanjak, sehingga truk mundur dan tak terkendali. Saat truk mundur, motor Yamaha Vega R bernopol AE 6112 JM yang melaku di belakangnya, akhirnya tertabrak.

Setelah menabrak motor yang dikendarai Ragil (14), warga Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi, truk itu menabrak tiang lampu penerangan jalan hingga terhenti setelah terbalik.

"Truk itu terguling ke kiri dan terbalik. Muatan batu bata putih berhamburan ke jalan," terang Yanto.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Yanto memastikan, tidak ada korban jiwa dalam kcelakaan tersebut. Namun truk dan motor yang terlibat mengalami kerusakan, termasuk tiang lampu yang ditabrak truk tersebut.

"Evakuasi tengah dilakukan," tandasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif