jatimnow alexametrics

Dua Mayat Telanjang Ditemukan di Lebak Banten

Editor : REPUBLIKA.co.id Reporter : REPUBLIKA.co.id
Ilustrasi/jatimnow.com
Ilustrasi/jatimnow.com

jatimnow.com - Dua mayat pria tanpa busana atau telanjang ditemukan di wilayah Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Banten. Dua mayat ini ditemukan di dua hari yang berbeda.

Pertama, meyat ditemukan di pesisir Pantai Tenjolaya, Desa Sukatani, Kecamatan Wanasalam, pada Sabtu (16/11/2019) pagi. Sedangkan mayat kedua ditemukan di area tangkap ikan nelayan di Perairan Binuangeun, Desa Muara, Kecamatan Wanasalam, Minggu (17/11/2019) sore.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan adanya penemuan dua mayat telanjang di Lebak secara berturut-turut dalam rentan waktu dua hari tersebut.

"Kedua mayat berjenis kelamin laki-laki dan keduanya tanpa busana," jelas Edy, Minggu (17/11/2019).

Menurut Edy, mayat yang ada di Pesisir Pantai Tenjolaya, awalnya ditemukan oleh salah seorang warga setempat yang hendak memancing.

"Ada warga yang melihat mayat dalam posisi terlentang terbawa arus ombak. Karena khawatir mayat tersebut terseret ombak dan kembali ke tengah, warga akhirnya berinisiatif mengevakuasi mayat ke pinggir pantai. Mayat lalu kita evakuasi ke RSUD Malingping," terangnya.

Edy menambahkan, dari hasil identifikasi yang dilakukan rumah sakit dan Tim Forensik, mayat pertama diketahui bernama Puji (32) warga Kampung Pakalongan, Desa Kadomas, Kecamatan/Kabupaten Pandeglang.

Sedangkan mayat kedua, pertama kali ditemukan oleh nelayan yang tengah mencari ikan. Korban tidak sengaja tersangkut di jaring nelayan. Mayat tersebut lalu dibawa ke pinggir laut menggunakan perahu menuju pantai Tanjung Panto.

"Untuk identitasnya belum kita ketahui, menunggu hasil autopsi dari rumah sakit," terangnya.

Disinggung mayat tersebut apa masih berkaitan, Edy menegaskan Polres Lebak masih melakukan penyelidikan, sambil mencari identitas mayat yang ditemukan di wilayah Kecamatan Wanasalam.

"Masih kita selidiki, nanti hasilnya akan kita informasikan kembali," tambah Edy.

 

Lihat Artikel Asli

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama jatimnow.com dengan Republika.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Republika.co.id

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif