jatimnow alexametrics

Motor Dinas Ditabrak Truk di Ngawi, Wakapolsek Pangkur Tewas

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Mita Kusuma
Kolase motor dinas kepolisian yang dikendarai Wakapolsek Pangkur, Ipda Dasi
Kolase motor dinas kepolisian yang dikendarai Wakapolsek Pangkur, Ipda Dasi

jatimnow.com - Kecelakaan melibatkan motor dinas kepolisian dan truk engkel terjadi Jalan Raya Ngawi-Mangunharjo, tepat di Dusun Krawut, Desa Mangunharjo, Kabupaten Ngawi, Sabtu (16/11/2019). Seorang perwira pertama polisi tewas dalam kecelakaan ini.

Kasatlantas Polres Ngawi AKP Yanto Mulyanto mengatakan, Wakapolsek Pangkur Polres Ngawi Ipda Dasi meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut.

"Yang meninggal dunia dalam kecelakaan itu merupakan Wakapolsek Pangkur," tegas Yanto.

Yanto menjelaskan, awalnya truk engkel bernopol S 9826 PB yang disopiri Edy Suyono (41), warga Desa Banjaransari, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi, melaju dari barat ke timur. Sampai di lokasi atau sebuah perempatan, truk ini hendak menyeberang.

Saat bersamaan, dari utara melaju motor polisi bernopol X 3508-54 yang dikendarai Wakapolsek Pangkur Ipda Dasi. Karene jarak yang sudah terlalu dekat, kecelakaan antara truk dan motor itu tidak bisa dihindari.

"Akibat kecelakaan, Pak Wakapolsek terjatuh dari motor hingga mengalami luka dan tidak sadarkan diri. Beliau dibawa ke RSUD dr Widodo, tapi dinyatakan meninggal setelah sempat mendapat perawatan," terangnya.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD dr Soeroto Ngawi. Sementara dua kendaraan yang terlibat, diamankan ke Kantor Unit Laka Satlantas Polres Ngawi.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif