Viral, Video 4 Remaja Pasuruan Menangis saat Terjaring Razia

jatimnow.com - Sebuah video yang perlihatkan 4 remaja berboncengan motor Honda Astrea bernopol W 4748 RC yang diamankan Unit Lantas Polsek Beji, Polres Pasuruan, di pinggir Jalan Raya Bangil-Pandaan menjadi viral di media sosial (medsos), Jumat (8/11/2019).

Dalam video berdurasi 25 detik ini, keempat remaja yang tidak memakai helm dan plat nomor motornya mati ini pun menangis dan memohon agar mereka dan kendaraannya tidak dibawa polisi yang mengamankannya saat menggelar razia.

"Ojok Pak (Jangan Pak). Ya Allah, tolong," kata salah satu remaja yang memakai peci sambil mempertahankan motornya.

Sementara itu, satu remaja yang mengenakan baju bertuliskan 'Tuan Muda', juga terlihat memegangi jok belakang motor.

Sedangkan dua remaja lainnya, yang menggunakan kaos merah dan kaos warna orange berlogokan club sepak bola, hanya bisa memelas dan memohon.

"Awakmu iki nangis ta ngguyu (Kamu ini menangis aatau tertawa)," kata salah satu anggota Polsek Beji yang tidak berhenti tertawa.

Video yang viral tersebut diposting oleh salah seorang warganet dengan komentar "Lagi viral lor, lucu ketangkep nang Sidowayah (tertangkap di Sidowayah)," adalah akun facebook bernama M Ma'ruf, pada Kamis (7/11/2019) pukul 15.44 Wib.

Berselang sehari, kini video tersebut sudah memdapat 385 like, 67 komentar dan dibagikan 411 kali. Beragam respon lucu pun dilontarkan oara netizen di kolom komentar.

"Wajah e sangar, tapi nangisan (Wajahnya menakutkan, tapi mudah menangis)," ucap @Islami Rachmad.

"Adik e tonggo buri omah ku viral. Le tole, mole Pondok keluyuran (adik tetangga belakang rumah viral. Le tole, pulang dari Pesantren keluyuran)," sambung @JIOo Akbhar.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top