jatimnow alexametrics

Diduga Cabuli Bocah SD Sesama Jenis, Pelajar SMP Dipolisikan

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Gedung Satreskrim Polres Mojokerto
Gedung Satreskrim Polres Mojokerto

jatimnow.com - Seorang pelajar SMP di Kabupaten Mojokerto dilaporkan ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Mojokerto, atas dugaan mencabuli bocah kelas 1 SD.

LD, sekretaris desa tempat pelajar SMP dan bocah SD itu tinggal membenarkan jika kasus dugaan pencabulan tersebut. Pelajar SMP dan bocah SD itu merupakan sesama jenis.

"Benar, sesuai hasil konfirmasi saya kepada ketua RT setempat," kata LD, Jumat (1/11/2019).

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Tetapi, LD mengaku tidak tahu pasti kejadian pencabulan itu. Sebab, keluarga korban tidak melapor ke pemerintah desa.

"Kronologinya saya kurang paham, karena tidak ada laporan ke desa. Keluarga korban langsung melapor ke polisi," jelasnya.

Dari informasi yang diterima jatimnow.com, dugaan pencabulan itu terjadi pada Minggu (20/10/2019), saat korban bermain bersama teman-temannya.

Terduga pelaku mendatangi korban dan diajak ke dalam area kebun jagung, sekitar pukul 09.00 Wib. Di kebun jagung itulah korban yang masih berumur 7 tahun diduga disodomi oleh pelaku yang berusia 12 tahun. Korban diancam oleh terduga pelaku agar tidak melaporkan ke siapapun.

Informasinya, tidak hanya sekali terduga pelaku kembali melakukan aksi tidak terpujinya itu sekitar pukul 16.00 Wib. Terduga pelaku kembali mengajak korban ke kebun jagung. Akan tetapi aksi bejatnya terpergok pemilik kebun. Keluarga korban yang mengetahui kejadian itu kemudian melapor ke polisi.

Sementara, Kasatreskrim Polres Mojokerto AKP M Solikhin Fery menyebut, ada laporan terkait kejadian pencabulan itu.

"Ada laporan terkait hal itu, masih penyelidikan. Untuk detail masih pemeriksaan mas. Nanti kita update," pungkasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif