jatimnow alexametrics

Ratusan Offroader Pacu Adrenalin di Kaki Gunung Arjuno

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Moch Rois
Salah satu offroader peserta Pasuruan Advanture Off Road (PAOD) Part II mencoba menaklukkan jalur ekstrem di Jendela Langit
Salah satu offroader peserta Pasuruan Advanture Off Road (PAOD) Part II mencoba menaklukkan jalur ekstrem di Jendela Langit

jatimnow.com - Ratusan offroader se Jawa Timur menaklukkan jalur Jendela Langit sambil menikmati pesona pemandangan wisata alam di lereng Gunung Arjuno dan Gunung Ringgit, Desa Jatiarjo, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Minggu (13/10/2019).

Setelah melintasi trek menantang yang memacu adrenalin, para offroader finish di Jendela Langit. Mereka antusias mengikuti gelaran Pasuruan Advanture Off Road (PAOD) Part II yang berlangsung mulai Sabtu (12/10/2019). Event ini diikuti 134 offroader kelas extreme dan 94 offroader kelas fun.

"Selain untuk memperingati hari jadi Kabupaten Pasuruan dan ulang tahun komunitas offroad AJX, acara offroad blusukan alas (hutan) Gunung Arjuno ini juga bertujuan memperkenalkan lokasi wisata di sini, khusunya di Kecamatan Prigen," jelas Panitia PAOD, Jupri.

Para offroader melewati jalur ekstrem di 'Jendela Langit' PasuruanPara offroader melewati jalur ekstrem di 'Jendela Langit' Pasuruan

Selain disuguhi pemandangan alam Jendela Langit, para offroader ini harus melewati rute tanjakan dan turunan yang menantang. Kontur tanah yang gembur, membuat para offroader harus mengeluarkan skill terbaik dan kondisi mesin yang prima.

"Gelaran offroad ini juga memancing antusiasme masyarakat Desa Jatiarjo yang wellcome dengan pengunjung wisata," tambahnya.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Setelah melewati jalur extrem yang melelahkan, rasa lelah para offroader terbayar setelah sampai di Jendela langit. Mereka juga diajak berkemah atau kamping agar lebih lama menikmati pesona Kabupaten Pasuruan dari ketinggian.

"Pagi harinya, para offroader ini akan disuguhi sunrise yang indah dengan dihiasi barisan bukit di sekitar lokasi wisata Jendela Langit," tukasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif