jatimnow alexametrics

Keluarga Jaksa Penyelamat Aset Surabaya Jadi Penerus Risma Buka Suara

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Jajeli Rois
Didik Farkhan (kanan berkacamata) bersama Walikota Risma, Irjen Pol M Iqbal dan Kasatpol PP Surabaya, Irvan Widyanto
Didik Farkhan (kanan berkacamata) bersama Walikota Risma, Irjen Pol M Iqbal dan Kasatpol PP Surabaya, Irvan Widyanto

jatimnow.com - Keluarga Didik Farkhan mengucapkan terima kasih, karena nama mantan Kajari Surabaya itu disebut memiliki kans sebagai calon penerus Tri Rismaharini memimpin Kota Surabaya.

"Tentunya kami mengucapkan terima kasih, adik saya sudah diperhitungkan. Dengan dimunculkan berarti dianggap publik punya nilai lebih," ujar Nurul Azizah, kakak kandung Didik Farkhan saat dihubungi jatimnow.com, Kamis (26/9/2019).

Nurul yang juga Kepala Dinas Lingkungan Hidup Pemkab Bojonegoro ini menambahkan, bagi keluarganya, di manapun bekerja agar dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

"Dari keluarga yang terpenting adalah, di mana dia bekerja selalu memberikan kemanfaatan kepada masyarakat," tuturnya.

Baca juga: 

Dia juga mengucapkan terima kasihnya kepada masyarakat yang menilai Didik layak diperhitungkan di Pemilihan Wali Kota Surabaya (Pilwali Surabaya) 2020.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Matur suwun sanget (terima kasih) disampaikan masuk pusaran bursa (Pilwali Surabaya 2020)," tuturnya.

Sejumlah nama sudah meramaikan bursa kandidat pada Pilwali Surabaya yang digelar tahun 2020 itu.

Di antaranya, Wakil Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana, Bupati Trenggalek M Nur Arifin atau Mas Ipin, Sekkota Surabaya Hendro Gunawan, Kepala Bappeko Eri Cahyadi, jurnalis televisi Agnes Santoso, istri eks Wali Kota Bambang DH Dyah Katarina.

Kemudian politisi Partai Demokrat Herlina Harsono Njoto, mantan wartawan Kucarsono hingga M Sholeh yang memilih jalur independen.

Serta nama mantan Kapolda Jatim Irjen (Purn) Pol Machfud Arifin juga disebut-sebut. Mantan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-KH Ma'ruf itu didorong untuk meneruskan Tri Rismaharini memimpin Surabaya periode 2021-2026.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE