Pria Misterius Tewas Tertabrak Kereta Api di Kota Mojokerto

jatimnow.com - Seorang pria tanpa identitas tewas tertabrak Kereta Api (KA) Jayakarta Premium jurusan Jakarta-Surabaya di Kelurahan Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, sekitar pukul 04.00 Wib, Selasa (24/9/2019).

Petugas keamanan kereta api, Setiawan mengatakan, awalnya ia mendapat laporan dari masinis KA Jayakarta Premium bila lokomotifnya telah menabrak seseorang di sekitar kawasan Benteng Pancasila.

"Masinis Kereta Api Jayakarta Premium sekitar jam 3.10 Wib, kereta api dari Jakarta Pasar Senin ke Surabaya melapor seperti menabrak orang, lalu saya ke TKP," ungkap Setiawan.

Menurut Setiawan, tubuh korban sempat terseret sejauh sekitar 100 meter dari tempat pertama tertabrak, sehingga tubuh korban hancur dan terpisah.

"Ketika di TKP, saya menemukan ada potongan tubuh dan potongan kaki di KM 54 700. Lalu kami melapor ke kepolisian," terang Setiawan.

Mendapat laporan, sejumlah anggota Polres Mojokerto Kota dan PMI Kota Mojokerto menuju TKP. Sampai di sana, mereka menemukan bagian badan, kaki dan kepala berada di lokasi yang berbeda.

Selain itu, Tim Identifikasi Polres Mojokerto Kota yang juga datang ke lokasi langsung melakukan identifikasi dan olah TKP serta meminta keterangan sejumlah saksi mata.

Namun, mereka tidak menemukan identitas apapun pada diri korban. Mereka hanya menemukan tas, baju, jaket dan sebungkus rokok yang diduga milik pri misterius itu. Selanjutnya, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto untuk dilakukan autopsi.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top