Pengemudi Diduga Mengantuk, Honda Brio Ringsek Tabrak Truk di Tol Sumo

jatimnow.com - Sebuah mobil Honda Brio bernopol S 1153 TC ringsek setelah menabrak truk tangki dengan nopol W 8376 UP di Tol Surabaya Mojokerto (SuMo), sekitar pukul 14.05 Wib, Senin (2/9/2019).

Data yang didapat jatimnow.com, pengemudi mobil Honda Brio itu bernama Yayan Bakhtiar (34), warga Wates, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto yang diketahui berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Sedangkan truk tangki yang ditabrak Honda Brio itu disopiri Sujono (41), warga asal Turirejo, Lawang, Malang dengan penumpang bernama Ratno Ayang S (29) warga Prigen, Pasuruan.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim AKBP Bambang S Wibowo mengatakan, mobil Honda Brio melaju dari arah Surabaya menuju Mojokerto di lajur lambat.

"Ketika tiba di KM 719.800, mobil itu tiba-tiba menabrak truk tangki di depannya yang berhenti di bahu jalan. Semua penumpang selamat," terang Bambang.

Menurut Alumnus AKPOL tahun 1999 ini, kecelakaan terjadi diduga karena pengemudi Honda Brio yang kurang konsentrasi atau mengantuk.

"Kendaraan sudah kami evakuasi di Gerbang Tol Penompo. Pastikan kondisi kendaraan dan fisik pengemudi sebelum melakukan perjalanan. Keselamatan dalam berlalulintas adalah tanggungjawab kita bersama," tambah Bambang.

 

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top