Jadi Korban Jambret di Surabaya, Sulasmi Jatuh dari Motor Hingga Koma

jatimnow.com - Sulasmi (32), warga Jalan Wonosari VII, Semampir, Surabaya menjadi korban penjambretan di Jalan Kalianak Barat, Kecamatan Asemrowo, Kamis (11/7/2019).

Selain tas miliknya hilang digondol pelaku jambret, korban yang saat itu mengendarai motor Honda Scoopy bernopol L 4147 RN terjatuh dan kini dalam perawatan intensif di RS PHC Surabaya.

Dari informasi yang dihimpun di lapangan, korban mengendarai sepeda motornya hendak berangkat kerja.

Sesampainya di Jalan Kalianak Barat nomor 67 Surabaya, dari arah belakang muncul pengendara yang melaju di arah yang sama. Saat itu, pelaku yang mengendarai sepeda motor mencoba mendekati korban.

Setelah berada di samping kiri korban, pelaku langsung menarik tas yang dibawa korban. Tarikan yang cepat membuat tubuh korban ikut tertarik ke kiri dan membuat tubuhnya terpelanting dari motor dengan keras dan tidak sadarkan diri. Pelaku Setelah sukses mengambil tas langsung melarikan diri meninggalkan korban.

Kejadian itu dibenarkan Kasatreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Dimas Ferry Anuraga. Ia mengaku polisi langsung melakukan penyelidikan ke lokasi.

"Bukti-bukti masih terus dikumpulkan sementara saksi mata di sekitar lokasi tidak banyak dan tidak mengetahui pasti ciri-ciri pelaku," katanya.

Dari keterangan pihak rumah sakit, korban saat ini dalam penanganan intensif Unit Gawat Darurat (UGD) RS PHC Surabaya. Karena mengalami luka di tangan dan kepalanya akibat terjatuh dari motor hingga tidak sadarkan diri.

"Korban mengalami patah tulang bahu dan juga belum sadar karena korban juga mengalami pendarahan di otak karena kejadian tersebut," ujarnya.

 

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top