Beat Tabrak Toyota Rush di MERR, Satu Warga Sidoarjo Tewas

jatimnow.com - Kecelakaan lalu lintas mengakibatkan satu orang tewas terjadi di Middle East Road (MERR) Gunung Anyar, Surabaya menuju Pondok Candra, Sidoarjo, Rabu (12/6/2019).

Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya, AKP Haris Darma Sucipto mengatakan kecelakaan lalu lintas tersebut antara motor Honda Beat bernopol W 5232 PI dengan mobil Toyota Rush nopol W 516 CA.

Motor tersebut dikendarai Ahmad Muzaki (40) yang membonceng Suparni (41), keduanya warga Jalan H Yasin Rt 02 Rw 01, Desa Tambak Oso, Kecamatan Waru, Sidoarjo.

Mereka menabrak mobil Toyota Rush yang dikemudikan Titi Sofia (55), warga Jemur Wonosari Lebar 60 E, Rt 07 Rw 05, Surabaya

"Untuk Ahmad Muzaki luka di kepala sedangkan Suparni meninggal di lokasi," katanya.

Berdasarkan olah TKP dan keterangan saksi, kronologi kejadian adalah pengendara motor berjalan dari arah timur menuju ke barat.

Pada saat belok ke arah utara tidak mengamati situasi sehingga terjadi laka lantas dengan mobil Toyota Rush yang berjalan dari arah utara ke selatan.

"Kecelakaan ini telah kami tangani dan korban telah dibawa ke RS dr Soetomo," ujarnya.

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top