Diduga Bunuh Diri, Wanita ini Tewas Tertabrak Kereta Api di Blitar

jatimnow.com - Seorang wanita bernama Bin Ruwati (51), warga Klojen, Malang tewas tersambar kereta api yang melintas Dusun Duren, Desa Kandangan, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar, Senin (3/6/2019).

Saat itu, rangkaian Kereta Api (KA) Penataran tujuan Surabaya via Malang melaju dari barat ke timur dan langsung menyambar tubuh korban.

"Saat itu korban sedang rebahan di atas perlintasan. Warga sudah meneriaki dan memperingatkan korban, tapi korban tidak menghiraukan," ujar Kasatreskrim Polres Blitar Kota, AKP Heri Sugiono.

Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, korban awalnya terlihat linglung dan tidak begitu merespon pertanyaan warga. Korban lalu merebahkan tubuhnya area perlintasan kereta api.

Tak lama kemudian, warga melihat rangkaian kereta api tersebut melintas yang langsung menyambar tubuh korban. Seketika itu korban langsung terlempar beberapa meter hingga hancur.

Peristiwa itu terdengar polisi yang langsung datang ke TKP dan mengevakuasi jasad korban ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar.

"Korban dipastikan meninggal dunia di lokasi kejadian," tutup Heri.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top