Tiga Hari Menghilang, Nenek Srinatun Ditemukan Tewas di Dalam Kamar

jatimnow.com - Srinatun (75), ditemukan tewas dengan kondisi tubuh mulai membusuk di dalam kamar rumahnya. Ia ditemukan tergeletak di rumahnya di Lingkungan/Kelurahan Satreyan, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar.
 
Sebelum ditemukan meninggal, nenek yang hidup menjanda dan tak memiliki anak tersebut diketahui menghilang selama tiga hari.
 
"Waktu itu saksi saudara Nurdin (46), keponakan yang juga tetangganya mencoba mencari korban, karena lama tak terlihat. Saksi kemudian menggedor pintu dan jendela tapi tidak ada jawaban," kata Kasubag Humas Polres Blitar AKP Purwadi, Kamis (12/04/2018).
 
Lanjut dia, saksi kemudian mencoba memanggil Winarto (42) yang juga kerabat korban, untuk membantu proses pencarian. Para saksi yang khawatir kemudian mencoba melihat korban melalui sebuah celah dengan cara membongkar genteng.
 
Begitu dua lembar genteng rumah yang berada tepat di atas kamar terbuka, Nenek Sriatun berhasil terlihat, namun dalam keadaan meninggal dengan keadaan tubuh sudah membengkak.
 
"Begitu tahu, para saksi langsung memanggil ketua RT setempat. Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Mapolsek Kanigoro untuk proses pemeriksaan lebih lanjut," kata dia.
 
Petugas yang datang kemudian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Korban kemudian dilarikan ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.
 
"Dari hasil visum et repertum oleh petugas medis, korban mengalami pembengkakan pada seluruh badan mulai dari kaki, perut, tangan, muka dan mengalami lebam mayat pada bagian punggung serta pantat korban. Korban meninggal dunia diduga akibat kelelahan dan kemungkinan mendapat serangan jantung," pungkasnya.
 
Reporter: CF Glorian
Editor: Erwin Yohanes

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top