Ditemukan Kertas Bertulisan Tangan di Sekitar Mayat Mutilasi di Malang

jatimnow.com - Ditemukan tulisan tangan yang diduga ditulis oleh pelaku mayat termutilasi di Pasar Besar, Malang. Tulisan yang tak jelas maksudnya tersebut tersebar di sekitar potongan tubuh mayat.

Tiga tulisan ini ditulis dalam kertas berbagai ukuran, mulai dari kecil, sedang, hingga besar, dengan dua warna yakni hitam dan merah.

Salah satu tulisan yang berwarna hitam tertempel di dinding selatan tangga dengan sebagian tulisan tak jelas maksudnya.

Baca juga: Potongan Tubuh Manusia Bikin Geger Warga di Pasar Besar Malang

"Orang ruwet belakangnya maut dapat kutukan dari Allah SWT rupa kematian yang tak bisa dihindarinya dari siksaan penyakit yang merenggut nyawa.." isi tulisan dalam salah satu kertas tersebut.

Sementara satu tulisan berwarna merah tertulis dengan huruf tegak bersambung samar-samar dengan kertas berwarna merah. Namun dari tulisan yang tampak terdapat kalimat,

"...Innalillahi wa inna ilaihi roji'uun. Ikan ruwet - ruwet," isi sepotong kalimat akhir pada tulisan tersebut.

Temuan tulisan ini dibenarkan Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri yang menyebut ada 3 kertas bertulisan tangan yang ditemukan.

"Ada 3 tulisan tangan yang juga kita amankan sebagai barang bukti. Lokasinya di sekitar TKP (Tempat Kejadian Perkara)," ungkap Asfuri saat meninjau lokasi kejadian.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top