Pesepeda Wanita Meninggal Tertabrak Mobil Boks Berlogo J&T

jatimnow.com - Sriwati (54), pengendara sepeda angin ditabrak mobil boks ekspedisi berlogo J&T di depan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Lemahbang Kulon, Kecamatan Singojuruh, Banyuwangi.

Korban yang beralamat di Dusun Krajan Kidul, Desa Lemahbang Kulon, Kecamatan Singojuruh tidak tertolong dan meninggal di rumah sakit PKU Muhammadiyah, Rogojampi.

Kanit Laka Satlantas Polres Banyuwangi, Iptu Ardhi Bita Kumala mengatakan kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya Banyuwangi menuju Jember, Jumat (19/4).

Mobil pikap boks ekspedisi jasa pengiriman barang bernopol L 9582 GI, dikemudikan Ahmad Fauzi (23), warga perumahan Kalirejo Permai Banyuwangi.

"Setelah ditabrak dari belakang korban mengalami gegar otak berat dan tidak sadarkan diri," kata Iptu Ardhi, Sabtu (20/4/2019).

Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan saksi, awalnya sepeda angin yang dikendarai Sriwati berada di bahu jalan. Sesampainya di lokasi, korban naik dengan sepedanya ke badan jalan arah timur ke barat.

Dari arah yang sama, melaju pikap boks dengan kecepatan sedang. Karena jarak sudah dekat, Sriwati tertabrak dari belakang, hingga sepeda anginnya tidak berbentuk.

Sedangkan, pikap boks ekspedisi J&T itu mengalami kerusakan di bagian lampu kiri dan kaca depan hingga pecah.

"Korban meninggal dunia setelah mendapat perawatan di RS PKU Muhammadiyah Rogojampi," tukasnya.

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top