Robi dan Eni Ditemukan Terbakar di Kos, ini Penjelasan Polisi

jatimnow.com - Robi  (34) dan Eni Sri Lestari (40) ditemukan terbakar di dalam kamar kos di Babatan Gg I, Wiyung, Surabaya, Kamis (5/4/2017).

Robi, warga Dukuh Karangan, Babatan, Wiyung, Surabaya dan Eni Sri Lestari adalah warga Oro-Oro Ombo, Kartoharjo, Madiun. Keduanya baru diketahui terbakar sekitar pukul 23.30 Wib.

Sebenarnya hubungan keduanya seperti apa? Kepada pemilik kos, mereka mengaku kawin siri.

Eni terbaring di ruang IGD RS Wiyung Sejahtera

Kanit Reskrim Polsek Wiyung, Ipda Sumarno menyatakan, berdasarkan informasi dari warga, kedua orang tersebut merupakan pasangan selingkuh.

Robi, diketahui sudah memiliki seorang istri dan tiga orang anak. Sedangkan Eni sendiri, dari KTP-nya masih berstatus kawin alias masih menikah.

"Dari informasi tetangga kos, kalau laki-laki ini datang, mereka selalu bertengkar. Namun apa yang dicekcokan, tidak ada yang tahu," ujarnya.

Terkait dengan kondisi kedua orang tersebut, Ipda Sumarno menyatakan, Robi diperkirakan mengalami luka bakar di tubuhnya hingga 80 persen. Sedangkan Eni, tidak sebanyak Robi luka bakarnya.

Baca juga: Sepasang Kekasih ini Bakar Diri di Dalam Kamar Kos, Mengapa?

"Ada kemungkinan mereka akan dirujuk ke RSU dr Soetomo, mengingat luka bakarnya yang cukup mengkhawatirkan," tambahnya.

Repoter: Arri Saputra/Fahrizal Tito
Editor: Erwin Yohanes

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top