Razia Gabungan di Madiun Amankan Empat PSK

jatimnow.com - Empat pekerja seks komersial (PSK) dan satu pasangan bukan suami istri diamankan tim gabungan Polres Madiun. Mereka diamankan dari warung remang-remang Pasar Muneng, Kecamatan Pilangkenceng, Kabupaten Madiun.

Razia itu dilakukan Minggu (30/12/2018) dini hari. Dari 6 orang (4 PSK dan satu pasangan bukan suami istri) yang diamankan, semuanya tidak bisa menunjukkan identitasnya.

Kasat Binmas Polres Madiun, AKP Sigit Suwandi menjelaskan, keenam orang itu kemudian dibawa ke mapolres untuk didata, kemudian diserahkan ke Dinas Sosial Kabupaten Madiun.

Tidak menyasar warung remang-remang, razia gabungan kali ini juga merazia dua tempat hiburan malam yang ada di Kabupaten Madiun. Selain memeriksa identitas, para pengunjung juga dites urine secara acak.

“Hasil tes urine puluhan orang, semuanya negatif," tambah Sigit.

Tidak hanya itu, tim gabungan juga menyita minuman keras (miras) jenis arak jowo sebanyak 4 liter. Sedangkan pemilik miras itu diproses dengan tindak pidana ringan.

"Kami akan melakukan kegiatan serupa untuk mengantisipasi dan menekan peredaran narkoba, miras, senjata tajam dan kejahatan lainnya jelang malam pergantian tahun," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top