jatimnow alexametrics

Kantor BPBD Magetan 'Diteror' Tas Mencurigakan

Reporter : Erwin Yohanes Mita Kusuma
Sekitar jalan diberi batas garis polisi terkait tas mencurigakan yang diduga bom (Istimewa)
Sekitar jalan diberi batas garis polisi terkait tas mencurigakan yang diduga bom (Istimewa)

jatimnow.com –Kantor BPBD Magetan, Kabupaten Magetan 'diteror' sebuah tas hitam yang ditinggalkan seseorang, Kamis (29/11/2018) siang. Belum diketahui jelas apa maksud dan tujuan diletakkannya tas tersebut di depan kantor BPBD Magetan.

"Sekitar pukul 10.00 Wib, ada seseorang yang melapor ke pos polisi, ada seseorang meletakkan tas hitam di atas pembatas pertigaan lampu lalu lintas Duwet. Setelah meletakkan, pelaku kembali kearah Timur (Madiun)," kata Iptu Suyatno, salah satu anggota Kepolisian yang ikut mengamankan lokasi penemuan tas.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/hotel-sahid-surabaya-2222-best-wedding-dates.jpg

Ia mengatakan, pelaku yang diduga meletakkan tas berbentuk persegi langsung kabur ke arah timur dengan kecepatan tinggi. Sayangnya, dari keterangan saksi tidak diketahui jelas identitas dari penaruh tas yang mencurigakan tersebut.

"Tidak jelas karena pelapor juga tidak mengetahui plat nomor motor yang digunakan pelaku. Hanya memberikan keterangan, naik motor dari arah Timur kembali ke Timur setelah meletakkan tas hitam itu di atas pembatas jalan di pertigaan Duwet itu," terang Iptu Suyatno.

Sementara, salah satu pegawai BPBD, Fery Yoga Saputra, mengaku sempat terkejut. “Saya tadi di dalam mbak. Keluar sudah ada tas mencurigakan itu,” ujarnya

Tidak ingin mendapat resiko, Polres Magetan menutup sekitar radius 1 kilometer meter dari lokasi diletakkan tas hitam itu, dan mengalihkan arus lalu lintas.

Di area tas itu masih diberikan garis polisi. Pihak Gegana Brimob Madiun pun diturunkan. Hingga berita ini diturunkan, pihak Gegana masih memeriksa tas tersebut.

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif