jatimnow alexametrics

Motor Diduga Hasil Curian di Malang ini Dibuang ke Jurang

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Avirista Midaada
Motor diduga hasil curian usai diangkat dari jurang
Motor diduga hasil curian usai diangkat dari jurang

jatimnow.com - Warga di kawasan Jalan KH. Malik Dalam, Kelurahan Buring, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, digegerkan dengan penemuan sebuah motor yang nyungsep di jurang tepi jalan.

Informasi yang dihimpun jatimnow.com, motor Honda Beat warna putih tanpa plat nomor polisi itu ditemukan warga pada Kamis (29/11/2018) pagi. Seorang pengendara motor yang mendapati motor itu langsung memberitahu warga setempat.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/hotel-sahid-surabaya-2222-best-wedding-dates.jpg

"Motor itu kami lihat dalam posisi nyungsep," ungkap Rahmad di lokasi.

Rahman lantas melaporkannya ke ketua RT. Setelah diangkat ke jalan, motor itu ternyata sudah tak bisa dinyalakan lantaran kehabisan bahan bakar. "Kunci kontaknya rusak dan dalam keadaan on mas," tambah Rahman.

Melihat kondisi motor (dalam keadaan kunci kontak rusak) itu, warga akhirnya melapor ke Polsek Kedungkandang, Polres Malang kota. Sebab warga menduga motor itu merupakan motor curian yang sengaja di buang pelakunya ke jurang.

Sesaat setelah mendapat laporan, sejumlah anggota Polsek Kedungkandang tiba di lokasi dan meminta keterangan sejumlah warga. Setelah itu, motor tersebut dibawa ke mapolsek untuk penyelidikan lebih lanjut.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif