jatimnow alexametrics

Mobil Elf vs Avanza, Enam Penumpang Terluka

Reporter : Erwin Yohanes Mita Kusuma
Kendaraan yang terlibat kecelakaan (Istimewa)
Kendaraan yang terlibat kecelakaan (Istimewa)

jatimnow.com - Kecelakaan antara mobil travel Suzuki Elf tidak berpenumpang dengan mobil pribadi jenis Avanza berpenumpang lima orang, terjadi di Jalan Basuki Rahmat, Madiun, Selasa (20/11/2018) malam.

"Kemarin malam itu kejadiannya. Ada enam korban luka. Tapi dua kendaraan rusak parah," kata Kasat Lantas Polres Madiun Kota AKP Affan Priyo Wicaksono kepada jatimnow.com, Rabu (21/11/2018).

Kejadian ini berawal saat mobil travel bernopol AE 7931 SB yang disopiri Sugeng Pranowo itu melaju kencang dari arah Ponorogo menuju Surabaya.

Saat di lokasi, travel tak berpenumpang tersebut mencoba menyalip kendaraan di depannya. Namun, saat menyalip ban belakang sebelah kiri meletus.

"Jadi kecepatan tinggi, posisinya menyalip. Ban kiri belakang meletus. Mobil Elf pun terguling sampai dua kali," terangnya.

Nahasnya, lanjut ia, dari arah sebaliknya ada mobil Avanza bernopol AE 1625 SR dikemudikan Suryanto dan berpenumpang lima orang.

"Kecelakaan tidak bisa terhindari. Travel yang bannya meletus terguling dua kali, menabrak mobil avanza," urainya.

Akibatnya, enam orang di mobil Avanza mengalami luka-luka dan harus dibawa ke Rumah Sakit Umum Provinsi dr Seodono di Madiun.

"Alhamdulillah tidak ada korban meninggal. Hanya luka-luka dan dibawa ke rumah sakit," urainya.

Ia mengatakan, dua barang bukti kendaraan sudah dibawa ke unit laka Sat Lantas Polres Madiun Kota.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE