jatimnow alexametrics

Polisi di Lamongan Dikabarkan Diserang Pria Misterius

Reporter : Erwin Yohanes Narendra Bakrie
Ilustrasi
Ilustrasi

jatimnow.com - Aksi penyerangan anggota polisi oleh seorang pria misterius terjadi di Paciran, Lamongan, Jawa Timur, Selasa (20/11/2018).

Satu polisi terluka, sedangkan pria misterius itu berhasil ditangkap.

Informasi yang dihimpun jatimnow.com menyebutkan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 01.00 Wib.

Peristiwa bermula saat pos polisi di WBL (Wisata Bahari Lamongan) dilempar batu oleh seseorang hingga kaca pos itu pecah.

Melihat itu, salah satu polisi yang sedang piket langsung melakukan pengejaran terhadap pelempar. Sampai di Pasar Blimbing, Paciran, pelaku bukannya kabur tapi malah menghadang laju motor polisi itu.

Pelaku semakin nekat. Dilaporkan, ia mengeluarkan sebuah katapel dan menyerang mengenai mata kanan sang polisi.

Pelaku kembali mencoba kabur yang kemudian dikejar oleh polisi yang terluka tersebut. Anggota polisi berusaha melumpuhkan dengan menabrakkan motornya ke motor pelaku.

Pelaku berhasil diamankan dan dibawa ke Polsek Brondong, Lamongan.

"Benar ada kejadian itu. Pelaku sudah ditangani Polres Lamongan dan masih diperiksa intensif," sebut Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera, dikonfirmasi terpisah, Selasa (20/11/2018) pagi.

Setelah pelaku diamankan dan diperiksa, polisi lalu lintas yang diketahui bernama Bripka AA itu mendapat perawatan pada luka mata kananya tersebut. Sebab kabarnya, katapel pelaku itu berisi kelereng.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif