jatimnow alexametrics

Tersinggung Disindir Soal Pekerjaan, Pemuda ini Hajar Tetangga

Editor : Arif Ardianto Narendra Bakrie
Tersangka saat diamankan di mapolsek Rungkut
Tersangka saat diamankan di mapolsek Rungkut

jatimnow.com - Seorang pemuda di Surabaya diamankan polisi lantaran menghajar tetangganya. Pemuda tersebut tersinggung saat disapa oleh tetangganya.

Meski kurus, pukulan M. Munir (41) yang mendarat ke wajah Suradi, membuat Suradi babak belur.

Pemukulan itu dilakukan Munir, lantaran ia merasa tersindir dengan ucapan korban (Suradi) saat menyapanya. Padahal, Munir dan korban merupakan tetangga di Jalan Gunung Anyar Gang 3B dan 3C, Surabaya.

"Penganiayaan itu dilakukan tersangka (Munir) pada 27 Oktober 2018 sekitar pukul 15.30 Wib," ungkap Kanit Reskrim Polsek Rungkut, AKP Oloan Manullang, Minggu (4/11/2018).

Manullang membeberkan, penganiayaan bermula saat korban hendak membeli rokok dan menyapa tersangka yang saat itu sedang duduk santai. Korban menyapa tersangka dengan kata-kata 'gak budal kerjo Nir' (tidak berangkat kerja Nir).

Rupanya, sapaan itu membuat tersangka tersinggung hingga tersangka terlibat cek cok mulut dan kontak fisik.

"Kemudian tersangka mengajak korban ke rumah ketua RT setempat dengan alasan untuk menyelesaikan perselisihan," sambung Manullang.

Tapi, ditengah perjalanan, korban mampir ke warung untuk membeli rokok. Darisanalah tersangka memukuli korban secara membabi buta dengan tangan kosong. Akibatnya, korban mengalami luka bengkak pada mata kedua matanya serta bengkak pada pipi kiri dan kiri.

"Setelah korban melapor dan kami visum, kami langsung memburu tersangka," tegas Manullang.

Akhirnya, tersangka Munir ditangkap pada Sabtu (29/10/2018) sekitar pukul 07.00 Wib saat hendak berangkat mencari kepiting di tambak. Dalam pemeriksaan Munir mengaku sakit hati karena sering disindir korban. Sebab selama ini, dirinya tidak memiliki pekerjaan tetap dan hanya serabutan.

 


 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif