jatimnow alexametrics

Tatap Muka Bhayangkari se Jatim, Kapolda: Terimakasih Dukung Suami

Reporter : Erwin Yohanes Jajeli Rois
Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan memberikan pengarahan dalam acara Tatap Muka Ketua Bhayangkari Daerah Jatim dengan Anggota Bhayangkari se Jawa Timur, Kamis (20/9/2018)
Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan memberikan pengarahan dalam acara Tatap Muka Ketua Bhayangkari Daerah Jatim dengan Anggota Bhayangkari se Jawa Timur, Kamis (20/9/2018)

jatimnow.com - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan, bersama dengan Ketua PD Bhayangkari Jawa Timur Atik Luki Hermawan memberikan pengarahan kepada anggota Bhayangkari Polda Jatim dalam acara "Tatap Muka Ketua Bhayangkari Daerah Jatim dengan Anggota Bhayangkari se Jawa Timur".

Kegiatan berlangsung di Gedung Mahameru Mapolda Jawa Timur, Kamis (20/9/2018) pukul 13.00 Wib.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Jatim didampingi Wakil Ketua PD Bhayangkari Jatim dan juga Pejabat Utama Polda Jatim beserta dengan Bhayangkari.

Dalam acara tatap muka tersebut, Kapolda Jatim mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada para Bhayangkari yang disamping kesibukannya menjadi seorang ibu rumah tangga, juga dapat mendukung kinerja suami khususnya dalam berkarir di Kepolisian.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Kapolda Jatim juga memberikan atensi kepada seluruh Bhayangkari yang hadir dalam acara tersebut, agar selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Disamping itu juga selalu memberikan tauladan yang baik di masyarakat.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif